Pages


Kamis, 19 September 2013

Perbaiki Pola Pikir dan Zikir Anda

"Pak, apa ada cara buat Merubah Hidup saya padahal saya sudah berusaha hidup dengan sesuai Ajaran Islam tapi kenapa saya masih begini gini aja....? Susah, Stres, Bingung…..
Saya tidak pernah berputus asa walaupun saya sering Gagal, saya tetap mencoba walaupun Gagal lagi tapi terus terusan kegagalan datang.....
Saya tau Allah Pasti sayang sama saya, saya juga tau Allah Pasti tidak akan memberikan Cobaan di luar batas Kemampuan dan Kesanggupan saya.....
tapi.......
Kenapa lagi lagi saya GAGAL.......
Apa yang SALAH dalam diri saya....?
 
---------------------------------------------------------------
Ada PIKIR ada ZIKIR, ada NIAT ada TUJUAN, ada MIMPI ada HARAPAN, ada RENCANA ada JALAN, ada DOA ada IKHTIAR, ada KREASI ada HASIL...mari Laksanakan Hal Baik apapun dengan BENAR dan IKHLAS.
Terus Bagaimana bila kita GAGAL? KEGAGALAN merupakan TANTANGAN....KESUKSESAN adalah UJIAN. Semua berada dalam PERSANGKAAN kita
Mari SIKAPI dengan BAIK dan BENAR……BIJAKSANALAH !!!
 
Sebetulnya dalam Ber Agama sudah di ajarkan metode Self Talk, Sugesti Diri (Doa), Afirmasi (Zikir), Sikap Mental Positif (Berbagi dgn Sedekah, Silaturahim, Disiplin, Jujur, Amanah, Taat Patuh aturan, Pantang Menyerah : Sabar Tabah Ikhlas Yakin, dll), Take Action (sesuai tuntunan Agama, Memperoleh sesuatu dengan Melakukan Hal Baik apapun), Mind Set (Bersangka Baik : Positive Thinking Positive Feeling, Feel God Feel Good), dsbnya.....yang jadi Masalah dan Membuat orang Banyak Menghadapi Permasalahan adalah banyak orang yang belum Benar-benar MEMAHAMI Agamanya dengan Benar dan Menggalinya untuk Peningkatan Kualitas Diri (Berpikir Berucap Bersikap Bertindak -Positif Benar) guna Peningkatan Kualitas Hidupnya….
 
Mari Kenali Diri....agar mampu Mengelola dan Menata Hati Pikiran Ucapan serta Tindakan dalam Keseharian.
 
Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu Sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak Waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang Kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".
"Dengan ILMU hidup menjadi Lebih MUDAH, dengan IMAN hidup menjadi Lebih TERARAH dengan SENI hidup menjadi Lebih INDAH".
 
Pastikan Anda Mempelajari dan Mampu Menguasainya !!!
Program Aura Nur Ilahi NurSyifa’ merupakan Seni BerPikir BerZikir BerSikap BerTindak utk Memperoleh Keberlimpahan Allah, Sehat Sukses Sejahtera Kaya berlimpah Rejeki Bahagia Dunia Akherat........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar