Pages


Rabu, 14 Januari 2015

Manfaat dari Batu Permata (Kristal)




Ketika Anda berada di bawah Sinar Matahari, Tubuh Anda bisa saja Menyerap berbagai macam Energi yang Bermanfaat dari Matahari, hal ini tentunya akan Memberi Efek Menyehatkan bahkan Menyembuhkan (*Bayi di jemur di bawah matahari pagi). Energi elektromagnetik yang sama dari Sinar Matahari juga bisa terserap ke dalam Batu selama proses pembentukannya (ribuan tahun), sehingga Batu Permata (Kristal) tersebut terkandung berbagai macam hal (dari unsur pembentukannya secara alamiah). 

Energi yang kuat terkandung dalam semua batu permata karena mereka terdiri dari berbagai komponen yang mirip dengan komponen yang membentuk tubuh kita, antara lain cahaya, air dan mineral, tetapi dalam bentuk yang lebih padat. Karena adanya ciri dasar dan kemiripan strukturnya maka kita Mudah Bereaksi terhadap berbagai perhiasan (Cincin, Gelang, Kalung, Anting, dll) yang terbuat dari Batu Permata (Kristal). 

Seperti halnya sebagian dari Anda merasakan Interaksi (keterhubungan) Anda dengan Tanaman dan Binatang, dimana semakin banyak Cinta, Energi dan Perhatian Anda berikan kepada mereka, maka akan semakin banyak pula Energi yang bisa mereka berikan kepada Anda. Hal yang sama terjadi juga dengan Batu Permata (Kristal), semakin sering Anda mengenakan batu permata dan menghargai mereka, maka akan semakin banyak Energi yang akan bisa mereka berikan.

Energi dari Batu Permata (Kristal) dapat di Serap sama seperti vitamin di Serap kedalam sistem tubuh Anda, dan Membantu memancarkan Energi tertentu dari diri anda. Batu Permata dapat membuat Pikiran dan Perasaan kita menjadi merasa nyaman ataupun sebaliknya (*Perlu di cari Kecocokan). 

Energi dari Batu Permata (Kristal) bisa juga Memberikan Efek Menenangkan, menimbulkan Rasa Aman, Nyaman, Semangat, Kreatifitas, Menyembuhkan dan hal lainnya. Pada sisi lain, Energi dari Batu Permata (Kristal) bisa membuat kita merasa Jengkel, Terganggu, Mudah Marah, Sakit dan bahkan mengusik Ketenangan Hati dan Pikiran kita. Karena sesuatu hal kita juga dapat menerima Energi yang berlebihan dari sebuah batu karena secara emosi kita menanggapi Batu Permata (Kristal) sama seperti kita bereaksi kepada Makanan, Warna, Suhu, Musik atau Bunyi.

Batu Permata (Kristal) yang Pekat (gelap) cenderung menghasilkan Pengaruh Energi yang Lebih Padat dan Lebih Kuat dibandingkan Batu Permata (Kristal) yang Jernih atau Bening. Ketika Anda menyentuh atau mengusap sebuah Batu Permata (Kristal), Anda akan menyerap energinya dengan cepat. Ketika Anda mengenakan Batu Permata (Kristal), lambat laun Anda akan berinteraksi (berhubungan) dengan energi Batu Permata (Kristal) itu dan juga getaran lain yang telah dihimpun oleh Batu Permata (Kristal) itu. 

Perhatikan Batu Permata (Kristal) Anda, ada kemungkinan dia berisi Sejarah Energi dari pemilik lamanya, suatu tempat atau bahkan peristiwa yang berhubungan dengan Batu Permata (Kristal) tersebut. Dimana dia ibarat merupakan buku sejarah yang Menyimpan berbagai Jenis Energi dalam Getaran Semestanya sendiri.

Manusia pada Jaman dahulu mengenakan beraneka macam Jimat yang terbuat dari Batu Permata (Kristal) di Leher, Kepala, Kaki dan Tangannya sebagai penolak bala. Manusia kuno menyadari adanya kekuatan dari Batu Permata (Kristal) yang dapat melindungi.

Para arkeolog menemukan Jimat, Tasbih dan berbagai jenis Batu Permata (Kristal) di saat penggalian di suatu situs prasejarah. Seringkali batu-batu itu dibentuk sebagai Perisai, Topeng, Lempeng Pelindung Leher, Tangan dan Kalung. Energi Perlindungan yang dipancarkan oleh Batu Permata (Kristal) akan tetap merupakan energi berkekuatan besar yang dapat dimanfaatkan sebagai Perlindungan dan juga sebagai Perhiasan. 

Setiap hal apapun (Benda dan Makhluk Hidup) yang punya Kehidupan maupun yang tidak, dikelilingi oleh Medan Energinya (Aura) masing-masing. Seseorang yang Berwibawa dan benar-benar Karismatis akan memenuhi sebuah ruangan dengan Medan Energinya (Aura). Seekor semut sekalipun dapat memancarkan energi dengan cara tertentu yang hanya dapat dirasakan oleh semut yang lain. 

Ketika Anda berada dalam jarak satu meter dari sebuah Batu Permata (Kristal), Anda berada dalam lingkup Medan Energinya (Aura). Seorang pengusaha dapat menaruh sebuah Batu Permata (Kristal) di ujung mejanya, sedangkan seorang pelukis meletakkan Batu Permata (Kristal) diatas kuda-kuda atau menaruhnya di dalam kotak catnya. Batu Permata (Kristal) bisa juga diletakkan dalam kotak bekal makan siang atau dalam tas kerja. Pengusaha wanita dapat menaruh Batu Permata (Kristal) mereka di dompetnya. Tetapi penggunaan Batu Permata (Kristal) yang paling populer adalah dengan mengenakannya (Kalung, Gelang, Anting, Cincin). Ketika perhiasan menjadi lebih dari sekedar untuk meningkatkan Daya Tarik saja, Anda akan menerima banyak manfaat dari Batu Permata (Kristal) yang digunakan.

Memang tidak baik untuk mempercayakan sesuatu pada benda, namun percayalah bahwa Batu Permata (Kristal) mempunyai pancaran energi yang hidup yang bisa mempengaruhi manusia.

Maka dari itu, kenalilah fungsi fungsi Batu Permata (Kristal) yang anda kenakan, dan tentu saja semakin besar / semakin banyak Batu Permata (Kristal) yang menempel ditubuh anda, semakin besar pula energi Batu Permata (Kristal) tersebut mempengaruhi tubuh anda.

Selain dari itu, jika anda telah mengenali fungsi fungsi dari berbagai macam Batu Permata (Kristal), sebaiknya anda mengenakan satu jenis saja, agar anda bisa melihat dan merasakan manfaat yang terjadi setelah mengenakan Batu Permata (Kristal). Kita ambil contoh saja, Gelang Batu Kristal Amethys tanpa tambahan aksesoris lainya. Dengan begitu semakin banyaknya dan semakin besarnya Batu Permata (Kristal) yang menempel di tubuh kita, semakin besar pula energi yang bisa di pancarkan Batu Permata (Kristal) tersebut untuk dan melalui tubuh kita.

Hampir semua Batu Permata (Kristal) memiliki tujuan dan fungsinya masing masing, namun yang perlu anda ketahui, jika Batu Permata (Kristal) itu hanya kecil saja, pengaruh terhadap tubuh tidaklah begitu berarti, dan bisa dikatakan hanya sebagai aksesoris cantik saja. Namun tidak akan terlalu berpengaruh terhadap Aura Diri anda.

Untuk bisa merasakan getaran energi dalam tubuh kita, sebaiknya pergunakan Batu Permata (Kristal) tersebut bisa berupa Gelang melingkar, Cincin ataupun Kalung batu melingkar yang tanpa aksesoris lainya. dan di pergunakan sepanjang hari. Maka anda akan bisa merasakan manfaatnya. Minimal anda akan mengetahui manfaat dan kelebihan Batu Permata (Kristal) tersebut dalam waktu 1 minggu.

Hal yang terpenting, sebelum anda mengenakannya, kita harus membersihkannya dari kesan-kesan masa lalu, program terdahulu serta energi negatif dan energi berpenyakit yang tertanam di dalam Batu Permata (Kristal) nya, setelah itu kita memaksimalkan Potensinya dan memprogramkannya kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar