Pages


Rabu, 22 Mei 2013

Berbagai Metode Keilmuan Yang Diterapkan dalam NurSyifa’ Brain Terapy Plus (Program Kecerdasan Anak)


Terapi  1
Karunia Ilahi 1 & Konfigurasi 1
KI 1 diterapkan untuk membersihkan anak dari Pengaruh Jahat, Energi Negatif, Hawa Kegelapan dan makhluk-makhluk pengganggu.
Konfigurasi 1 berguna untuk meningkatkan energi ketenangan, ketentraman jiwa raga hati dan Pikiran.

Terapi 2
Ilmu Ma’unah Penyapuan 2 & Benteng Perlindungan Lengkap
MP 2 diterapkan untuk menyempurnakan bersihnya anak dari segala Pengaruh Jahat, Energi Negatif, Hawa Kegelapan dan makhluk-makhluk pengganggu.
Benteng Perlindungan Lengkap bagi turunnya perlindungan karunia Allah (di berikan agar si anak terlindung & aman dari berbagai gangguan).

Terapi 3
Ilmu Karunia Ilahi 2 ( Kuas ) & Konfigurasi 2
KI 2 bermanfaat guna membersihkan anak dari segala unsur-unsur hewani & sifat-sifat negatif (Hawa amarah, malas, tidak percaya diri, dll).
Konfigurasi 2 untuk menyempurnakan energi Konfigurasi 1, serta persiapan wadah bagi penerapan ilmu Konfigurasi 3.

Terapi 4
Ma’unah 2 & Sugesti 2
Ma’unah bagi rekonstruksi neuron-neuron & syaraf-syaraf otak kecil, hingga bisa mendatangkan berbagai ilmu-ilmu yang bermanfaat, pengetahuan, serta wawasan yang luas…Mempermudah dalam mempelajari & memahami sesuatu.
Sugesti 2 untuk meningkatkan berbagai Kecerdasan Intelektual (IQ) dan Emosional (EQ).

Terapi 5
Ilmu Pemancar Quantum NurSyifa’ , KI 3, Hulk ( Tangan Imajiner )
Energi ilmu PQN & KI 3, berpadu untuk mengaktifkan neuron-neuron & sel-sel syaraf otak anak, meningkatkan regenerasi sel seluruh tubuh.
Tangan Imajiner berfungsi memantulkan energi hingga terserap total, menuju pada arah kebaikan, puncak prestasi studi & kehidupan, dengan ridho-Nya.

Terapi 6
Ilmu Peningkatan Kecerdasan & Konfigurasi 3
PK memantapkan aktifasi neuron & sel syaraf otak kecil, menyeimbangkan fungsi Otak Kanan dan Kiri, mengoptimalkan fungsi kecerdasan IQ, EQ, SQ.
Konfigurasi 3 berfungsi untuk meningkatkan energi, hingga membantu bangkit & tumbuhnya Nur Asmaa-ul Husnaa, Nur Akhlaaqul Karimah di dalam diri.

Terapi 7
Ilmu Asmaa-ul ‘Izhoom ( Pengisian ), Sugesti 2
Asmaa- ul ‘Izhoom untuk meningkatkan, memperbesar, memperluas wawasan & pengetahuan tanpa batas hingga menjadi manusia yang penuh manfaat, menjadi anak yang Soleh/Soleha. Membangkitan dan Menumbuhkan Nur Akhlaqul Karimah (Budi Pekerti yang Luhur, sifat-sifat, tingkah laku, perbuatan, ucapan, pemikiran dan kebiasaan yang Baik).
Menumbuhkan dan Memantapkan Nur Asmaul Husnah.

Terapi 8
Ilmu Ma’unah 2 & Sugesti 2
M2 & Sugesti 2 guna membangkitkan & mengaktifkan semua kepekaan yang ada dalam diri  ( kepekaan gerak, rasa, energi, batin, mata batin, dll ) yang positif & bermanfaat bagi diri si anak guna menunjang kehidupannya.

Terapi 9
Ilmu Peningkatan Kecerdasan & Sugesti 2 / 3
Dua ilmu ini difokuskan bagi aktifnya kekuatan, kemampuan & keilmuan yang positif & bermanfaat. Meningkatkan, memperbesar serta memperluas wawasan, pengetahuan tanpa batas menjadi manusia penuh manfaat. Pengisian dengan Kekuatan, Kemampuan, Keilmuan yang Positif & Bermanfaat. Meningkatkan, Memperbesar, Memperluas Wawasan dan Pengetahuan Tanpa Batas menjadi Manusia penuh manfaat.
Menumbuhkan, Memantapkan Nur Asmaul Husnah dan Nur Akhlaqul Karimah.

Terapi 10
Ilmu PQN, KI 3, Tangan Imajiner, An Nuur 35
Menumbuhkan dan Memantapkan serta Mewujudkan Nur Asmaul Husnah dan Nur Akhlaqul Karimah dalam Sikap Perbuatan, Tingkah Laku, Ucapan, Pemikiran dan Kebiasaan sehari-hari….agar selalu Berpikir, Bersikap dan Bertindak Positip & Manfaat.
Meningkatkan dan Melipatgandakan Percaya Diri, Stamina Tenaga dan Vitalitas, Semangat Belajar & Ibadah, dll. Melipatgandakan semua Kepekaan yang positif dan bermanfaat dalam diri. Mendatangkan berbagai Ilmu-ilmu yang Manfaat dan Pengetahuan serta Wawasan yang Luas…Mempermudah dalam Mempelajari dan Memahami Sesuatu.
Pengisian dengan Cahaya diatas Cahaya, Cahaya Allah dalam QS. An Nuur ayat 35.
Memperbesar Suara Hati dan Memantapkan Gerak Hati agar senantiasa digerakkan ke arah Kebaikan, Puncak Prestasi & Kesuksesan, Kesejahteraan Lahir Bathin, Menemukan Jalan Keluar yang Terbaik, Rejeki yang Berlimpah, Meningkat Iman-Ilmu-Takwa-Ibadah serta kedekatan pada Allah SWT.
> Khusus di Terapi oleh Mas Reno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar