Pages


Rabu, 22 Mei 2013

Manfaat Terapi Program Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'



Jadi setelah dibimbing dan berhasil membangkitkan Kekuatan Ilahiah, dan adanya Nur Ilahi dalam diri, maka nanti pada akhirnya akan mempunyai suatu kemampuan-kemampuan yang luar biasa. (*lihat di lembar manfaat bila Nur Ilahinya telah diaktifkan). Anggaplah kemampuan-kemampuan yang ada tersebut adalah sebagai suatu karunia dari Allah (bonus), karena kita ada kedekatan dengan Yang Maha Kuasa.  Nanti dengan kemampuan-kemampuan yang luar biasa ini siap untuk diolah tentunya untuk hal-hal yang bermanfaat.

Contohnya adalah bagaimana caranya agar kita bisa meningkatkan kekuatan Daya Tarik Aura Pesona kita, agar mempesona banyak orang, kaitannya dengan hubungan dengan sesama manusia. Bagaimana caranya agar kita dapat memberikan perlindungan keselamatan untuk diri kita dan keluarga. Tentunya akan dibimbing dengan kemampuan gerak yang ada untuk bela diri, tarian, atau gerakan-gerakan yang bermanfaat, bagaimana caranya untuk dapat menyembuhkan diri sendiri, bagaimana caranya untuk bisa mendeteksi penyakit orang, bagaimana caranya untuk bisa menyembuhkan orang lain, dalam hal ini keluarga, serta berbagai kemampuan kelimuan lannya yang penuh manfaat.

“Allah menganugerahkan al-hikmah (kepahaman yang dalam tentang Al-Quran dan As-Sunnah) kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan barang siapa yang dianugerahi al-hikmah itu, ia benar-benar telah dianugerahi karunia yang banyak. Dan tak ada yang dapat mengambil pelajaran kecuali orang-orang  yang berakal”
QS. Al-Baqarah (2:269)
“Wahai orang-orang yang beriman, jika kamu bertakwa kepada Allah swt, niscaya                                         Dia akan memberikan kepadamu ketajaman penglihatan”
QS. Al-Anfal (8:29)
”Allah menurunkan keruniaNya kepada siapa yang dikehendakinya
diantara hamba-hambaNya”
QS. Al Baqarah (2:90)

Jadi dalam program Buka Aura di NurSyifa’ ini, Daya Tarik  Aura Nur Pesona, itu hanya salah satu dari ratusan kemampuan dan manfaat dengan keberadaan NurIlahi. Dengan adanya Nur Ilahi di dalam diri, dengan mata hati dan pikiran bersih terjaga, Allah akan terus memberikan petunjuk, arahan, dan bimbingannya, agar bisa menjalani kehidupan ini dengan lebih baik, lebih tenang, bahagia, sukses, agar bisa lebih bermanfaat untuk orang banyak. Tentunya juga, agar bisa lebih meningkatkan ibadah, iman dan taqwa kepada Allah Yang Maha Kuasa. Dan kita menjalankan terapi buka Aura Nur Ilahi ini, maka akan dibimbing bagaimana caranya untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, hubungan kita dengan Yang Maha Kuasa, “habluminallohnya”.

Sekali lagi hidup ini adalah Pilihan, semuanya terserah pada diri kita, mau memilih yang mana. Kami di NurSyifa’ mengucapkan Selamat Datang, Selamat Bergabung di Terapi NurSyifa’, semoga Anda bisa melakukan terapi ini dengan lebih baik, lebih bersemangat, lebih termotivasi, untuk tetap terus bisa memperbaiki diri. Selamat menjalani Terapi Pembersihan & Terapi Buka Aura.

Akhir kata marilah kita sama-sama membaca surat Al-Fatehah agar Allah membukakan mata, hati, dan pikiran kita. Dengan terbukanya mata, hati, dan pikiran kita agar kita bisa merasakan, melihat, dan mendengar semua hal-hal yang baik dengan lebih baik dengan lebih jelas dan dapat segera memahaminya. Dan memperoleh berbagai hal yang penuh manfaat, Aamiin……

“Apabila Allah menghendaki kebaikan bagi hamba-Nya, maka didahulukan baginya hukuman di dunia (berupa musibah dan kesusahan agar terhapus dosa-dosanya) dan apabila Dia menghendaki keburukan pada hamba-Nya, maka Dia akan menahan darinya (membiarkannya) dengan dosa-dosanya, sehingga (dosa-dosa tersebut) dibalas pada hari kiamat”
(Hr. Turmudzi)

Wajah Bercahaya orang-orang yang Beriman : Memancarkan Aura Putih
“(yaitu) pada hari ketika kamu melihat orang mukmin laki-laki dan perempuan, sedang cahaya mereka bersinar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, (Dikatakan kepada mereka): "Pada hari Ini ada berita gembira untukmu, (yaitu) syurga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, yang kamu kekal di dalamnya. Itulah keberuntungan yang besar".
QS. Al Hadid (57) : 12

Wajah orang-orang Kafir : Memancarkan Aura Gelap Gulita
“Dan orang-orang yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. tidak ada bagi mereka seorang pelindungpun dari (azab) Allah, seakan-akan muka mereka ditutupi dengan kepingan-kepingan malam yang gelap gulita. mereka Itulah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya”.
QS. Yunus (10) : 27

Pikir dan Zikir itu Pelita Kalbu, Tanpa Berpikir dan BerZikir Kalbu menjadi Gelap, Neraka pun Siap Menyergap. Akal Tanpa Kalbu, menjadikan Manusia seperti Robot. Pikir tanpa Zikir, menjadikan Manusia seperti Setan. Iman Tanpa Ilmu sama dengan Pelita ditangan Bayi, sedangkan Ilmu Tanpa Iman bagaikan Pelita ditangan Pencuri.

Sebaiknya dalam mengikuti program Buka Aura Nur Ilahi agar lebih Serius, lakukan dengan Kesungguhan. Keikhlasan yang kurang, kurang tulus, main-main Harus dihilangkan. Tingkatkan motivasi agar Anda dapat terus berusaha mendekat dan memohon kepada Allah swt…..

Silakan Lihat : 

LiputanTransTV dlm Program Halal ttg Buka Aura


BerbagaiKemampuan dan Manfaat dgn Mengikuti Pelatihan Buka Aura Nur Ilahi

Program Buka Aura secara Islami



Tidak ada komentar:

Posting Komentar